Manfaat ASI

Selama berabad-abad, gizi  bayi terdapat pada susu ibu. Ini digunakan untuk menjadi satu-satunya metode untuk memberi makan bayi sebelum puting botol. Ini adalah sumber yang sempurna untuk bayi gizi kita. Jadi mari kita lihat apa semua hal yang baik dalam susu ini dan apa manfaat untuk menyusui bayi kami.

Nutrisi dalam ASI
1. Kolostrum adalah susu pertama bayi kami bisa makan setelah mereka lahir. Ini memiliki banyak antibodi untuk membantu melindungi mereka. Hal ini juga membersihkan sistem dari waktu bayi pertumbuhan di dalam rahim kita.
2. Lemak dalam susu ibu juga dan benar-benar penting untuk kesehatan bayi kita. Lemak digunakan bagi tubuh untuk dapat menyerap vitamin, pertumbuhan otak mereka, ujung saraf terbuat dari lemak, dan lemak merupakan sumber yang baik untuk kalori.
3. ASI memiliki lebih dari satu jenis protein di dalamnya. Ini berisi lebih dari 60 persen whey, protein yang sangat mudah bagi bayi kami untuk dicerna. Ada juga kurang dari 40 persen kasein dalam susu ini. Sebagai perbandingan, ada sejumlah besar kasein dalam susu formula bayi dan membuat lebih sulit bagi bayi kami untuk proses dalam tubuh mereka yang baru lahir. Kedua protein bersama-sama memiliki kemampuan untuk menangkal infeksi tertentu.
4. Karbohidrat dalam susu ibu adalah laktosa. Ini bahkan membantu membunuh bakteri berbahaya dalam perut bayi kita. Hal ini memungkinkan lebih banyak kalsium, magnesium, dan fosfor untuk masuk ke sistem bayi kami. Hal ini tidak hanya membantu penyakit pertempuran itu juga mendorong bakteri baik untuk tumbuh di perut.
5. Banyak vitamin dalam ASI juga seperti A, E, D, C, dan K. Semua bayi kita membutuhkan vitamin-vitamin untuk tumbuh kuat. Ibu menyusui biasanya kita kira untuk tetap mengkonsumsi vitamin prenatal kita melalui periode ini untuk memastikan susu kita diperkaya cukup.
6. Semua hal dalam ASI di atas sel-sel hidup yang disebut leukosit (sel-sel yang yang hidup dan mereka membantu memerangi infeksi) dan Anda memiliki makanan yang sempurna untuk bayi kita yang berharga. Semua hal ini tidak dan tidak dapat dimasukkan ke dalam formula dalam cara mereka muncul bersama dalam susu ibu.

READ:  Menambahkan Makanan Padat untuk Nutrisi Bayi

Mengapa harus menyusui?
1. Mungkin informasi di sini akan meyakinkan mengapa Anda harus menyusui bayi manis Anda. Saya belum pernah bertemu seorang ibu yang mengatakan “Saya berharap bahwa saya tidak ASI” tapi aku menemukan banyak botol susu ibu yang menyesal tidak memberikan mencobanya.
2. Plus lain dalam susu ibu adalah bahwa hal itu selalu pada suhu yang tepat ketika bayi Anda mendapatkan langsung dari keran sehingga untuk berbicara.
3. Bayi juga mengalami kesulitan mencernanya sangat sedikit dan jauh lebih sehat untuk itu. Banyak masalah anak kurang imunitas ketika Anda menyusui bayi mungil Anda.
4. Dalam ekonomi kali ini bermasalah, itu juga lebih murah bagi kita ibu menyusui daripada membeli rumus mahal.
5. Kami tidak memiliki botol berantakan untuk bersaing dengan atau mencuci.

READ:  Pelarangan Iklan Susu Formula Bagi Bayi Di Bawah Usia Satu Tahun

Jika Anda mencoba untuk memutuskan antara botol-makan dan menyusui, silahkan mengambil semua informasi ini ke account Anda sebelum membuat keputusan. Saya pikir Anda akan melihat bahwa ASI adalah yang terbaik!