Air Susu Ibu

ASI bergizi, itu menopang kehidupan, mendorong pertumbuhan dan memberikan kenyamanan. Dan ekspresi wajah ibu adalah ceria – kenyamanan berjalan di kedua arah. Ketika bayi tidak mendapatkannya, mereka pertama rewel, kemudian meratap. Mereka membiarkan Anda tahu, dengan tegas, bahwa mereka membutuhkannya.

Tapi kita perlu juga. Tampaknya bagi saya bahwa hubungan membutuhkan aliran susu ibu. Susu ibu hubungan adalah pengakuan – mulai dari perhatian penghargaan. Ketika kita tidak mendapatkannya, kita repot dan akhirnya meratap. Dalam bisnis, kita mengisolasi manajemen karena, wajah itu, tak seorang pun pernah mengatakan apa-apa yang baik untuk bos mereka (atau mereka dianggap sebagai penggosok apel.) Kita menerima begitu saja bahwa ketika bos ingin melihat kita itu bukan berita baik – berita tidak pernah baik.

READ:  Gizi Buruk Akibat Rendahnya Konsumsi Energi Protein

Sedih untuk mengatakan itu tema konstan dalam hubungan kita yang paling akrab – dengan ibu atau ayah kita, saudara kita, anak-anak kita dan pasangan kita atau orang lain penting kita. Kami ingin lebih banyak perhatian dibayar dan kita tidak membayar perhatian. Kita ingin penghargaan dan kita tidak menghargainya.