Perbedaan Bebelac dan Bebelove

perbedaan-bebelac-dan-bebeloveKelahiran bayi tentu membutuhkan tambahan asupan nutrisi selain air susu ibu (ASI) meskupun ASI adalah sumber nutrisi utama yang tidak tergantikan bagi anak dalam masa awal pertumbuhan. Namun pada masa-masa awal kelahiran, anak sangat membutuhkan asupan nutrisi yang baik dan cukup agar tumbuh kembangnya dapat maksimal.

Susu formula dapat menjadi sumber nutrisi tambahan yang baik bagi si kecil. Tentunya, dengan pendampingan dari dokter atau ahli gizi. Perusahaan PT. Nutricia Indonesia Sejahtera merupakan perusahaan terkemuka yang bergerak khusus di bidang nutrisi bayi dan balita yang premium dan inovatif. Bebelac merupakan salah satu brand susu balita terkenal yang ada di Indonesia berada di bawah naungannya.

READ:  Minum Susu Lebih Baik Daripada Minuman Berenergi

Inilah yang menjadi pembahasan kita pada kesempatan ini. Masih banyak dari orang tua bayi yang masih merasa bingung antara bebelac dan bebelove diamanakah letak perbedaan antara keduanya. Dari urutan susu, bebelove 1 200g merupakan susu formula yang dipersembahkan oleh Bebelac untuk anak usia 0-6 bulan, setelah anak mencapai usia 6 bulan, maka susunya diganti dengan bebelove 2 sampai anak berusia 6-12 bulan. Setelah anak berusia 12 bulan, maka kini saat memberikan bebelac 3 BebenutriPlus sampai usia 1-3 tahun selanjutnya pemberian bebelac 4, susu pertumbuhan dengan nutrisi seimbang yang siap mendukung tumbuh-kembang optimal anak Ibu usia 3 tahun ke atas.

Jadi dapat kami simbulkan bahwa bebelove dan bebelac merupakan nutrisi tamban selain air susu ibu. Namun seperti yang kami sebutkan diatas sebelumnya harus selalu pendampingan dari dokter atau ahli gizi sebelum pemberian susu yang di produksi oleh PT. Nutricia Indonesia Sejahtera. Semoga bermanfaat.