Kandungan Nutrisi Pada Obat Nulacta Plus

Suplemen nulacta merupakan nutrisi atau fitokimia tambahan yang lebih komplit sangat membantu bagi wanita hamil dan juga ibu yang sedang menyusui. Salah satu fungsi utama dari suplemen ini sebagai tambahan asupan nutrisi saat wanita hamil sulit mendapatkan asupan nutrisi dari makanan yang dikonsumsi pada umumnya.

Suplemen nulacta ini dibagi menjadi dua jenis yaitu Nulacta dan Nulacta plus. Namun kandungan dari keduanya tetap saja, hanya saja dalam Nulacta plus ada sedikit tambahan nutrisi khusus untuk memperoleh hasil dan manfaat yang lebih baik.

Kandungan Nutrisi Pada Obat Nulacta PlusNulacta untuk wanita hamil, biasanya sangat mudah untuk ditemukan ditoko atau apotik disekitar daerah Anda. Harga suplemen ini pun dapat dibilang cukup terjangkau. Setiap 12 tabletnya  masing-masing seberat 5 gr. Bagi wanita hamil sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi Nulacta dengan dosis 2 kapsul per hari, saat pagi dan malam hari.

READ:  Fungsi Asam Folat

Adapun kandungan nutrisi yang terkandung dalam Nulacta, sangat beragam. Merujuk dari situs produsennya, komposisi Nulacta untuk ibu hamil dalam setiap kapsulnya meliputi minyak ikan, EPA dan DHA 373 mg, minyak peppermint 3 mg, dan vitamin E sebanyak 4 mg. Jika dilihat dari komposisi atau kandungan Nulacta tersebut, kita sudah dapat menyimpulkan apa saja sebetulnya manfaat Nulacta untuk ibu hamil. Agar lebih jelas infogizi.com memapaparkan manfaat-manfaat tersebut:

  • Membantu mengoptimalkan pertumbuhan otak janin, sehingga ia tumbuh menjadi calon bayi yang cerdas sejak dalam kandungan. Ini diperoleh dari kandungan minyak ikan (Omega 3), EPA, dan DHA-nya.
  • Meredakan mual yang sering terjadi selama kehamilan awal. Manfaat ini diperoleh dari kandungan pepermint-nya.
  • Menjaga kesehatan kulit ibu hamil yang sering kali mengalami masalah jerawat, kulit kering, dan gatal-gatal.
  • Manfaat ini diperoleh dari kandungan Vitamin E nya.
  • Membantu menjaga sistem kekebalan tubuh ibu hamil agar tidak mudah sakit.
READ:  Pengaruh Susunan Hidangan atau Spesific Dynamic Action

Selain keempat manfaat tersebut, Nulacta sejatinya memiliki manfaat-manfaat lain yang tentu tidak perlu disebutkan karena bersifat umum. Sangat perlu diketahui bahwa Nulacta ini fungsinya sebetulnya dapat digantikan dengan minyak ikan, madu, dan minyak zaitun. Ketiga makanan ini juga secara umum memiliki kandungan yang sama dengan Nulacta.